Sepertinya

Diposting oleh naela , Minggu, 24 April 2011 03.39

Sepertinya,

saya susah membedakan realita dan khayalan.


Hayoloh, kenapa coba?

Jadi, 3 hari libur pre-sumatif malah membuat saya keasyikan. Bukan keasyikan belajar, tapi keasyikan ngenet seolah-seolah no tomorrow. Saya buka livejournal, cari-cari fanfic yongseo (actually, i'm goguma lover), daaaaan disana buanyak banget fanfic keren bagus menyentuh luar biasa touching bikin melayang2 labil galau~ Buka gogumafics! Maka temukan sendiri diri Anda sedang berada di dunia lain.

...

Fanfic disitu itu banyak bercerita tentang kisah yonghwa dan seohyun setelah wgm berakhir. Dan gawatnya, apa yang ditulis disitu rata-rata SAMA dengan yang saya bayangkan sekaligus harapkan plus idam-idamkan. LIVEJOURNAL MEMFASILITASI KELABILAN SAYA. OMG. Sumpah, ini labil banget Ya Tuhan... (gemas sama diri sendiri. Tapi tetep aja saya keranjingan dan terus2an baca. GILA BANGET!

Weeeelllllsss,
ada beberapa author yang saya suka banget ceritanya. Bisa karena plotnya yang apik berliku, atau karena gaya bahasanya yang halus mengalun. Salah satu favorit saya, disitu diceritakan Yong Hwa yang super playboy, suka sama Seo Hyun yang luar biasa suci (kok suci sih? maksud saya jujur). Seru banget.

Tiap hari saya buka page livejournal author kesukaan, menunggu-nunggu chapter selanjutnya, kalau ternyata belum update, saya cari yang lain. OMG. I'M SO FREAKIN OUT OF ALL OF THESE KIND OF THINGIES. SHOOT ME!

*sigh*
Intinya, semua salahkan livejournal! ehm, salahkan WGM! ehm, salahkan yonghwa dan seohyun! eh? ya salahkan diri saya sendiri -_____- *LABIL BANGET LO, NAEEE*


...

Saya jadi teringat, blog ini saya bikin untuk alasan yang baik. Berpuisi, menulis dengan benar, mencurahkan kata hati dengan bijak, tapi.. kenapa mendadak isinya trashing begini. Sedih. Hahaha. Lupakan. Saya masih punya ruangan lain untuk well, makin nyampah. Astaga. Kapan saya bertobat, ya.



Doakan segera. Semoga saya masih bisa menegaskan garis pembatas antara realita dan khayalan.







0 Response to "Sepertinya"

Posting Komentar

Cuap-cuap Darimu