Lelah

Diposting oleh naela , Rabu, 06 April 2011 04.48

Seperti patah, tulang dan ototku melemah, lantas enggan melangkah, atau beranjak biarpun setengah. Aku bingung, seperti orang lingung yang pemurung, atau si Terkungkung yang selalu terpasung. Aku hanya ingin keluar, tersebar dan menyemburatkan segenap sinar. Penuh gebyar dan menggelegar. Ya, seperti pasar malam anyar, di ujung Jalan Segar.


Aku tidak buta, Hei Kamu, Si Bapak Tua. Penyuruh kawula muda tanpa kasih-cinta. Kamu pembunuh, perusuh karya bangsa yang belum lusuh, penuduh Kami yang masih utuh. Kamu bilang kami seperti buruh! Orang yang bisa kamu caci dan maki sepuas hati.

Aku lelah, dengan segala arah dan petuah.
Aku ingin pindah, ke ruangan tak begah, tak merah.
Ke sebuah lembah,
hanya ada aku dan aku, serta diriku, serta ragaku. Aku dan aku.


0 Response to "Lelah"

Posting Komentar

Cuap-cuap Darimu